Akses Komputer

Penggunaan sarana TI untuk penyebaran informasi telah digalakkan dengan baik. Halaman website dipergunakan untuk penyebaran berbagai informasi dan untuk menyediakan kebutuhan data yang dapat diakses oleh sivitas akademika dan difungsikan sebagai portal informasi. Dari halaman website ini link ke akses informasi lain disediakan. Pada website fakultas juga disediakan tempat penyimpanan data sementara yang dapat dipergunakan oleh staff untuk melakukan proses tukar menukar data (server ftp). Berbagai informasi terkait dengan kebijakan dituangkan di halaman website.

Namun demikian komunikasi dan dan penyebaran informasi bukan hanya dilakukan melalui website, tetapi dilakukan dalam multi-media melalui website, email, surat maupun pesan singkat elektronik tergantung mana yang lebih efektif dan mana yang memenuhi aspek legalitasnya. Sarana faksimil juga tersedia di fakultas dan Jurusan. Di beberapa selasar fakultas disediakan informasi berupa running text (papan LED). Media pengumuman klasik dengan memanfaatkan papan pengumuman (tempelan kertas) disediakan di Fakultas dan Jurusan di tempat-tempat yang mudah diakses oleh mahasiswa dan dosen.

Informasi-informasi berupa pengumuman kegiatan disebarkan secara fisik (penggandaan dokumen kertas) dan secara elektronik. Selain itu dalam beberapa hal juga dilakukan mekanisme pertemuan untuk menyampaikan informasi berupa pertemuan dosen maupun pertemuan terbatas antara dekanat dan pimpinan jurusan untuk selanjutnya dapat disampaikan dalam pertemuan jurusan.