Ditulis pada tanggal 3 November 2016, oleh admin1, pada kategori Berita

unsoedFakultas MIPA Universitas Brawijaya mendapat kunjungan istimewa dari Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) pada hari Kamis, 3 November 2016.

Segenap pimpinan Fakultas MIPA UB (Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Adm. Umum dan Keuangan dan GJM) berkenan menerima 18 orang tamu yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Hendro Pramono , M.S  di Ruang 1.1 Gedung MIPA Center FMIPA UB.

Acara seremonial berupa tukar menukar cinderamata, dilanjutkan dengan pembicaraan secara umum tentang masalah-masalah OTK, laboratorium serta cara untuk pengelolaan dan pelaporan dana secara transparan dan dilanjutkan dengan diskusi antar sub bagian.

Secara garis besar masalah yang dihadapi sama, yaitu sikap dari person pengelola yang beranggapan jika barang/dana lab merupakan “miliknya” sehingga resource sharing sering menemui jalan buntu.

Tata kelola manajemen, baik laboratorium maupun jurusan memang masih jauh dari sempurna sehingga dari kunjungan ini diharapkan ada solusi-solusi baru yang dihasilkan.

Setelah pertemuan yang bersifat umum, dilanjutkan pertemuan teknis antara tim/person yang terlibat langsung dengan kegiatan/pekerjaan.