Ditulis pada tanggal 22 Juli 2013, oleh admin1, pada kategori Kegiatan

Kesempatan pertama, beberapa waktu yang lalu monev pkm di lakukan oleh Fakultas MIPA, di dalam monev tersebut terdapat beberapa temuan yaitu : kedisiplinan peserta monev yang masih kurang, penulisan laporan yang masih belum standar dan beberapa temuan minor lain yang harus segera diperbaiki.  Monev oleh fakultas memang masih memiliki sedikit kekurangan karena tidak bisa memiliki kewenangan untuk memberikan punishment tapi  hanya sampai pada warning dan repair semata.

Kesempatan kedua didapatkan oleh kelompok PKM MIPA dengan adanya monev oleh Universitas Brawijaya (UB), problemnya masih hampir sama dengan monev fakultas. Monev oleh Universitas digunakan sebagai persiapan peserta pkm untuk upload kemajuan kegiatan pkm, karena Universitas menginginkan laporan kemajuan pkm benar-benar sesuai dengan yang diharapkan dan tidak ada kendala yang menghambat penulisan laporan dan juga kegiatan penelitian tersebut.

Kesempatan ketiga, monev pkm akan dilakukan oleh Tim monev DIKTI yang akan dilakukan selama 3 hari, mulai tanggal 23 s.d. 25 Juli 2013. Di kesempatan ini sudah tidak ada toleransi bagi peserta pkm, bagi yang sangat siap dan membuat laporan dengan benar dan menarik maka bonus pimnas sudah menanti di depan mata.

Semoga Tim PKM FMIPA bisa mengharumkan nama Fakultas MIPA.

Monev jadwal dan pembagian kelas pkm