Ditulis pada tanggal 11 Juli 2013, oleh Adm, pada kategori Dekanat Note

PD 3aDelegasi MTQ–UB telah mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional ( MTQ –MN) XIII. Kegiatan ini diselenggarakan  di Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang, pada akhir Juni kemarin. Dari dua puluh tiga  mahasiswa yang menjadi anggota delegasi Universitas Brawijaya  tersebut, sebelas mahasiswa berasal dari fakultas MIPA selebihnya berasal dari berbagai  fakultas yang ada. Membanggakan…..

Banyaknya perwakilan dari FMIPA tidak lepas dari prestasi yang telah diperoleh selama tiga tahun (3 musim kompetisi) berturut turut sebagai juara umum MTQ di tingkat Universitas. Semangat kebersamaan, semangat kekeluargaan dan semangat belajar yang ditunjukkan oleh mahasiswa dan pendampingnya  secara terus menerus  dari hari ke hari selama bertahun tahun menjadi penyebab FMIPA mampu mempertahankan  prestasi tertinggi di tingkat universitas. Semoga tahun depan FMIPA tetap mempertahankan “juara”.

Kemarin di Musobaqoh Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional ( MTQ –MN) XIII,  UB mendapatkan juara tiga LKTA  dan dua juara harapan di bidang fahmil qur’an,  apapun hasilnya, penghargaan  yang tinggi  tetap kita berikan pada semua anggota delegasi. Sebagai juara cabang cabang lomba mungkin belum sekarang namun dari sekarang  tetap harus mempersiapkan untuk berkontribusi dalam lomba lomba berikutnya dengan target juara

Lebih penting dari semua itu, pemahaman yang telah diperoleh dari belajar dan pengalaman berinteraksi dalam berbagai lomba di tingkat universitas dan tingkat nasional , dapat mengejawantah dalam pergaulan sehari hari, membangun iklim akademik dan menjadi contoh penerapan nilai nilai luhur Sang Pencipta dalam bentuk Akhlakul karimah, InsyaaAllah MIPA tetap Jaya.