Ditulis pada tanggal 24 Agustus 2015, oleh admin1, pada kategori Berita

koreaSatu lagi prestasi tingkat Internasional berhasil diukir oleh mahasiswa dari FMIPA UB di ajang Korea Creative Invention Contest, CiC 2015 yang dilaksanakan pada tanggal  11 Agustus 2015 di Seoul, Korea Selatan.

Satu Medali emas dan satu special award berhasil diraih  oleh kelompok yang terdiri dari lima orang atas  nama Novaria Stilfira Faradise, Putri Nur Arrufitasari, Novarisa Shefira Hidayati, Noviana Dwi lestari, dan Oktavian Zulfiky. Medali tersebut mereka peroleh atas presentasi dan kreativitas yang mereka beri judul “When Dendrocin Meet Bacteria – Dendrocin as the Best Biopreservative Solutions for Poultry”.

JpegKamis, 20 Juli 2015, bertempat di ruang kerja Dekan, Novaria Stilfira Faradise, Putri Nur Arrufitasari, Novarisa Shefira Hidayati, dan Noviana Dwi lestari melaporkan keberhasilan mereka di ajang ini kepada Dekan FMIPA Prof.Dr. Marjono, M.Phil  dan Wakil Dekan III Darjito, S.Si., M.Si., selama lebih kurang 30 menit.  Dekan FMIPA berharap semoga nantinya semakin banyak mahasiswa dari Fakultas ini yang berprestasi dalam setiap kegiatan, baik bidang penalaran maupun bakat dan minat.