Ditulis pada tanggal 9 Juni 2014, oleh admin1, pada kategori Berita

pt paragonPT Paragon yang merupakan sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam bidang Tekologi dan Inovasi (produsen & distributor Wardah Cosemetics, Make Over dan lain-lain) saat ini sedang membutuhkan tenaga dalam jumlah yang besar. Untuk mencukupi kebutuhan personil tersebut PT Paragon yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Pradana Wahyu Illahi terjun secara langsung ke Jurusan Kimia FMIPA UB melakukan proses seleksi penerimaan Pegawai.  Proses seleksi dilakukan secara langsung di ruang pertemuan Jurusan Kimia pada hari Senin 9 Juni 2014.

Secara terbuka,  seleksi tersebut ternyata tidak hanya menarik minat mahasiswa Kimia tetapi juga mahasiswa dari jurusan Fisika, bahkan ada mahasiswa yang berasal dari Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi.  Secara garis besar, seleksi hanya di khususkan bagi mahasiswa semester akhir saja, nantinya bagi yang diterima akan mendapat bantuan biaya pembuatan tugas akhir sebesar 3 Juta Rupiah, selain itu tentu saja  akan menjadi karyawan PT Paragon.

Adapun job yang nantinya diharapkan untuk terisi adalah

  1. Branch Controller
  2. Business Development
  3. Research Development
  4. Quality Control

Semoga saja tes yang telah dijalankan benar-benar mampu menguntungkan semua pihak (PT Paragon, Fakultas MIPA, dan Mahasiswa) sehingga ke depannya makin banyak kerjasama yang dapat dijalin.