Ditulis pada tanggal 10 Pebruari 2015, oleh admin1, pada kategori Berita

skp1 Bertempat di ruang pertemuan FMIPA, Selasa 10 Februari 2015 pukul 08.00 WIB berlangsung pertemuan antara tenaga kependidikan, KTU,  Kepala Sub Bagian, Kepala Urusan di dekanat, Kepala Urusan Jurusan dan Pimpinan Fakultas Mipa yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan II Bapak Moh. Farid Rahman, S.Si., M.Si.

Secara garis besar bisa dilihat bahwa tingkat kepatuhan tenaga kependidikan FMIPA terhadap aturan jam kerja Pegawai Negeri  Sipil  tinggi karena pertemuan  yang  terkesan “mendadak” dan tanpa surat undangan ternyata dihadiri  95% pegawai.

skp2Dalam arahannya, Wakil Dekan II berharap Tenaga Kependidikan untuk bisa menyesuaikan diri dengan segala perubahan, baik perubahan pimpinan maupun aturan-aturan yang baru, karena pada dasarnya tujuan yang ingin dicapai adalah menuju kearah yang semakin baik.

Pola kerja yang selama ini cenderung “tanpa pola” diharapkan bisa menjadi lebih tertata dengan pembuatan sasaran kerja pegawai (skp) secara nyata, karena dalam skp, disertakan jua pengukurannya yaitu kuantitas,  kualitas dan waktu.

skp3Pada bagian penutup,  instruksi  yang sampaikan  adalah semua pegawai untuk segera memperbaiki SKP tahun 2015.