Ditulis pada tanggal 25 Juli 2013, oleh admin1, pada kategori Berita

pk2mabaKamis 25 Juli 2013, bertempat di Ruang Pembantu Dekan III Fakultas MIPA, wakil panitia Program PK2MABA didampingi oleh ketua BEM MIPA bersilahturahmi dengan Bapak Pembantu Dekan III  Dr. Agung Pramana Warih Marhendra, M.Si. dan Kasubag Kemahasiswaan Bapak Mesenu, S.AP. Pertemuan ini dalam rangka persiapan PK2MABA yang rencananya akan berlangsung akhir bulan Agustus atau permulaan September 2013.  Dalam pembicaraan yang cukup singkat ini PD III meminta agar dalam program pembekalan buat mahasiswa yang baru nanti, disisipi dengan Life Mapping, karena ini sangat penting bagi mahasiswa ke depan.

Mahasiswa yang sudah memiliki cita-cita, tinggal diarahkan saja kuliahnya apa saja yang harus benar-benar di dalami dan dikuasi, kegiatan ekstra atau organisasi apa saja yang harus diikuti. Jika hal ini sudah dipersiapkan sejak mulai masuk kuliah,  maka diharapkan kuliah bisa lulus tepat waktu dan segera bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang  dicita-citakan, beda dengan mahasiswa yang pokoknya hanya kuliah dan tidak tahu nantinya akan menjadi apa, biasanya kuliah asal-asalan, segala kegiatan dan organisasi diikuti karena masih dalam proses mencari jati diri.. ini yang salah karena nanti kalau sudah lulus pasti bingung mencari pekerjaan.

Saran dari PD III MIPA diterima dengan baik oleh panitia PK2MABA, dengan janji akan berkonsultasi kembali dengan PD III sambil membawa sketsa jadwal PK2MABA dan materi-materi yang akan diberikan pada saat kegiatan nanti.