Kejuaraan sepak bola mini sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke -47 Unit Universitas Brawijaya (UB) menggelar partai puncak pada Jumat (17/11).  Untuk perebutan gelar juara I mempertandingkan antara tim FMIPA dan Fakultas Teknik di gelar di lapangan rektorat Universitas Brawijaya.

Setelah menundukkan tim FILKOM dengan skor 3:0 dan menaklukkan tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) skor 2:0, pada babak final akhirnya Tim FMIPA berhasil mengalahkan tim Fakultas Teknik dengan skor 2:1. Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari berturut – turut ini cukup melelahkan bagi tim FMIPA, namun dengan semangat dan antusias yang tinggi, akhirnya membuahkan hasil yang dapat membayar setiap perjuangan di lapangan.

Tim yang beranggotakan sekitar 12 orang plus cadangan ini terdiri dari Widodo Riyono, Agus Prasmono, Iswanto, Djoemali, Agung Kurniawan, Amin, Sukir Maryanto, Wiji Sulistyo, Suharjono, Agung Pramana W, Surakhman, dan Ngadiono.  Sejak dari awal pertandingan tim FMIPA optimis bisa masuk final. Persiapan tidak banyak dilakukan, hal ini dikarenakan kesibukan rutin yang menjadi tugas sehari – hari dikantor.  Dengan semangat memeriahkan HUT KORPRI ke – 47, tim FMIPA menandai seragam tim dengan warna orange yang artinya kemenangan dan kejayaan FMIPA.  Alhasil berkat kerjasama dan doa seluruh masyarakat FMIPA, keberuntungan kembali berpihak pada FMIPA. Dua gol cantik (Agus, Sukir) dipersembahkan untuk HUT KORPRI mengakhiri pertandingan yang digelar Universitas [yogie].

Close Menu