Fakultas MIPA UB mendapat kunjungan dari mahasiswa Jurusan Biologi FKIP Palangkaraya, Rabu (27/11). Rombongan  mahasiswa FKIP tiba di Fakultas MIPA pada pukul 06.00 WIB, dan disambut oleh Dr. Bagyo Yanuwiadi, dan unsur pimpinan Jurusan Biologi FMIPA UB terdiri dari Kepala Jurusan Biologi, Prof. Muhaimin Rifa`i, S.Si., Ph.D.Med.Sc, dan para Ketua Prodi.

Dalam kesempatan ini, salah satu dosen pendamping menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk studi banding. Sejumlah 37 mahasiswa dan 3 dosen pendamping dari FKIP Palangkaraya hadir untuk mendapatkan pemaparan tentang Program studi Biologi FMIPA UB. Setelah paparan selesai, asisten dosen mengarahkan peserta untuk keliling ke laboratorium Biologi.

Peserta dibagi 3 kelompok dalam 3 sesi kunjungan .  Sesi pertama, kelompok A mengunjungi Lab. Ekologi dan Diversitas Hewan dan mikrobiologi, lalu kelompok B mengunjungi Lab. FKM dan Taksonomi tumbuhan, sedangkan kelompok C mengunjungi Lab. Struktur, Perkembangan dan  Fisiologi Hewan. Sesi berikutnya masing – masing kelompok bergantian lakukan kunjungan ke laboratorium yang lain.

Acara kunjungan diakhiri dengan ramah tamah bersama Working Grup TADICO Biologi dan HMJ Biologi (yogie).