Kamis (13/8), Ketua panitia penjaringan bakal calon Dekan Fakulta MIPA periode mendatang, Darjito, S.Si., M.Si pagi ini gelar rapat kordinasi di lantai 7 gedung MC. Pertemuan ini membahas verifikasi berkas pendaftaran bakal calon Dekan pasca cek kesehatan usai dilaksanakan.  Hasil tes kesehatan diterima ketua TU FMIPA, Jarot Sunarto, S.Sos pagi ini pukul 10:10 melalui Kasubbag umum dan keuangan, Surakhman, S.AP., MM. Setelah melakukan verifikasi, maka ketua panitia penjaringan bakal calon dekan menjelaskan bahwa ketiga calon dinyatakan sehat jasmani dan rohani.

Rapat kordinasi di lantai 7 MC

Dalam rapat tersebut dibahas tentang teknis penyerahan berkas bakal calon dekan ke senat Fakultas MIPA juga teknis pengumuman calon Dekan yang akan digelar secara daring esok hari tanggal 14 Agustus 2020. Darjito sekaligus membahas tentang teknis / SOP pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar 3 September mendatang.

“Teknis pemungutan suara nanti akan dilaksanakan secara luring pada tanggal 3 September 2020 melibatkan semua panitia, security dan kepolisian. Kami akan menyediakan 2 bilik suara umum, dan 1 bilik suara drive-tru untuk menampung 161 suara.”, Ujar Darjito.

Ia menambahkan tentang lokasi pemungutan suara akan digelar di gedung MIPA CENTER lantai 1 dan drive-tru di jalan raya antara gedung FIB dan gedung MC FMIPA.  Rencananya akan dilakukan pemblokiran jalan mulai depan Jurusan Biologi sampai sepanjang jalan samping MIPA CENTER.

Pengumuman calon Dekan yang rencananya digelar esok hari secara daring telah dipersiapkan tim PSIK dengan menggunakan aplikasi zoom meeting pada pukul 09.00 WIB.(yogie)