Sebanyak 100 siswa – siswi  dari MAN 2 Kota Bogor pada hari Selasa (12/11) melakukan kunjungan studi ke Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Malang. Didampingi oleh beberapa gurunya, mereka disambut oleh Kepala Tata Usaha dan Kasubbag Kemahasiswaan FMIPA Tri Wahyu Basuki, SE  di Hall MIPA CENTER UB.
Menurut salah satu guru pendamping kunjungan mereka adalah untuk mengetahui prospek lulusan mahasiswa FMIPA sekaligus ingin melihat lingkungan kampusnya. Harapannya, UB bisa dijadikan referensi bagi siswa-siswi MAN 2 Bogor sebagai kampus tujuan studi selepas mereka lulus. Kunjungan ini juga ingin melihat lebih detail bagaimana jalur-jalur masuk ke UB yang bisa ditempuh oleh para siswa juga beasiswa yang dapat diraih.
Dalam sesi tanya jawab, siswa-siswi ini rata-rata ingin mengetahui lebih mendalam tentang beberapa jurusan yang ada di FMIPA UB, teknis seleksi dan juga peluang diterima melalui beberapa jalur seleksi.

Kepala Tata Usaha Dewi Susanti, S.E., MSA mengatakan tingkat minimal UKT / biaya per semester nol rupiah diberikan untuk siswa berprestasi. Hal ini menambah daya minat siswa – siswi MAN 2 Kota Bogor untuk studi lanjut di FMIPA UB (Yogie)

Close Menu
%d blogger menyukai ini: