Dekan Gelar Rapat Kerja Pimpinan Guna Pertegas Program Sepanjang Tahun 2023

Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Brawijaya (FMIPA UB) gelar Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) guna mempertegas pelaksanaan program sepanjang tahun 2023. Dibuka oleh Ratno Bagus Edy WIbowo, S.Si., M.Si., Ph.D didampingi oleh wakil dekan dan pimpinan Fakultas, serta dihadiri ketua senat FMIPA UB, Prof. Sukir Maryanto., S.Si., M.Si., Ph.D dan para pimpinan unit.

Dalam Sambutannya, Ratno Bagus berharap para pimpinan dapat memberikan masukan kritis dan membangun terhadap rencana program tahun 2023 serta evaluasi pada pelaksanaan program tahun 2022. Dekan juga menekankan untuk membuat rencana aksi untuk menunjang perjanjian kerja tahun 2023. Disamping itu Dekan menjelaskan upaya – upaya penguatan tata kelola di semua jajaran dengan status Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTNBH).

Disepanjang dua hari pelaksanaan, RAKERPIM diisi acara presentasi dari pimpinan departemen, unit kerja, rencana pemenuhan indikator SAKIP dan IKU, diskusi pengembangan Fakultas, diskusi penataan program, serta finalisasi perjanjian kerja.

Acara diakhiri dengan penandatanganan perjanjian kerja antara Dekan dengan Wakil Dekan dan Kepala Tata Usaha, serta Dekan dengan pimpinan unit kerja.

Penandatanganan Perjanjian Kerja 2023, antara Dekan dengan Pimpinan Unit Kerja FMIPA UB

Pentingnya Keselamatan, Kesehatan Kerja…

Kamis (02/05/2024) Divisi Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Universitas Brawijaya melakukan sosialisasi di Ruang Rapat MIPA Center Lantai 7…

Nizam, mahasiswa Biologi FMIPA…

Universitas Brawijaya melalui Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sukses menggelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2024, Rabu, 20 Maret 2024 secara luring…

Skip to content