Elementor #3646

Kamis (4/5), Puluhan tendik FMIPA hadiri pengarahan dan pembekalan pengawas Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berbasis Tes 2023 yang bakal digelar mulai 8-14 Mei 2023 mendatang untuk gelombang pertama.
Heri Prawoto Widodo , S.Sos., M.AB selaku sekretaris DALA mengatakan bahwa persiapan hingga saat ini sudah 85% dan tinggal pengecekan ruang dilapangan.
“Hari ini kami akan membekali pengawas sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik dan lancar”, tegasnya.
Sejumlah pengawas yang ditugaskan dari FMIPA akan tersebar di 5 lokasi diantaranya gedung Statistika lantai 2 ( Lab A dan B) dan Gedung Graha Sainta lantai 1 (Lab A, B dan C).
Dalam rangka berpartisipasi mensukseskan SNBT 2023, FMIPA telah melakukan sejumlah persiapan di lokasi ujian diantaranya sterilisasi ruangan, perangkat komputer di ruang ujian, koneksi internet dan pengamanan lokasi.

Pentingnya Keselamatan, Kesehatan Kerja…

Kamis (02/05/2024) Divisi Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Universitas Brawijaya melakukan sosialisasi di Ruang Rapat MIPA Center Lantai 7…

Nizam, mahasiswa Biologi FMIPA…

Universitas Brawijaya melalui Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sukses menggelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2024, Rabu, 20 Maret 2024 secara luring…

Skip to content