Maklumat, Motto, dan Janji Layanan

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya

Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

Motto Universitas Brawijaya

"Join UB Be The Best"

Motto Fakultas MIPA

Melayani dengan SAINS "Senyum, Aktif, Inovatif, Nyaman dan Santun"

Janji Layanan Universitas Brawijaya

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima

Etika Pelayanan

Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

Etika Pelayanan

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya

Close Menu