619847 visitors

(UB) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA UB) yang dirintis tahun 1987 dengan dibukanya Program MIPA yang kemudian ditingkatkan menjadi Fakultas MIPA tahun 1993 merayakan hari jadinya yang ke-31,  Jumat (10/8) . Acara seremonial Dies Natalis ini dimeriahkan di gedung MIPA CENTER UB.

Sukarman, SH. selaku ketua panitia mengatakan, acara Dies Natalis Fakultas MIPA ke-31 ini merupakan perayaan yang sederhana dengan disertai kegiatan sosial cek kesehatan bekerjasama dengan Klinik UB. Mengusung tema Membangun Kualitas dengan Kebersamaan , kegiatan ini diharapkan mampu membangun solidaritas diantara sivitas akademika Universitas Brawijaya, khususnya di Fakultas MIPA. 

Dalam sambutannya Dekan FMIPA, Drs. Adi Susilo, M.Si., Ph.D menyampaikan, FMIPA telah banyak sekali mendapatkan kemajuan, sejak berdirinya sampai saat ini merupakan hal yang patut disyukuri. Tahun ini sudah ada 170 Judul publikasi ilmiah yang harapannya dapat menyokong perkembangan penelitian Universitas Brawijaya.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR., MS. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Fakultas MIPA yang telah cukup lama berkiprah untuk memajukan pendidikan. 

“Tolong kembangkan prestasi – prestasi tingkat Internasional, pasti prestasi tingkat Nasional akan diraih. Saya akan bantu alokasikan tenaga-tenaga pendidik  yang dibutuhkan”. paparnya.[yogie]

Close Menu
%d blogger menyukai ini: